Nonton Film New Gods: Yang Jian lk21 (2022)

9 voting, rata-rata 6.3 dari 10

Nonton Film New Gods: Yang Jian lk21

Lima belas ratus tahun setelah perang para dewa, surga menurun. Yang Jian, Dewa Erlang, mencari nafkah dengan bekerja sebagai penangkap. Suatu hari, Yang Jian diperintahkan untuk memburu seorang pemuda, keponakannya sendiri.

New Gods: Yang Jian lk21

Fifteen hundred years after the war of gods, the heaven declined. Yang Jian, the God of Erlang, made a living by working as a catcher. One day, Yang Jian was ordered to hunt down a young man, his own nephew.

nonton New Gods: Yang Jian lk21 (2022) sub indo
Bagaimana pendapat Anda? Dilihat dari ringkasan ceritanya, apakah Anda semakin yakin kalau New Gods: Yang Jian lk21 (2022) benar-benar merupakan film yang berkualitas dan layak ditonton?
Apakah menurut Anda, film ini juga bisa dijadikan salah satu pilihan untuk memuaskan selera Anda terhadap film-film bermutu?
Tidak perlu menunggu lama dan menghabiskan banyak waktu, Anda bisa menonton atau download film New Gods: Yang Jian lk21 (2022) di sini. Kami sudah menyediakannya untuk kepuasan Anda.

Streaming New Gods: Yang Jian lk21 (2022) sub indo
Anda juga bisa memberi kami like dan melakukan share ke media sosial sebagai bentuk dukungan terhadap kami, agar kami makin bersemangat menyajikan Koleksi Film Sub Indo.

Oleh:
Diposting pada:
Tahun:
Durasi: 127 Min
Negara:
Rilis:
Bahasa:普通话
Pendapatan:$ 70.826.303,00
Direksi:

Download Nonton Film New Gods: Yang Jian lk21 (2022)