Nonton Film Decision to Leave lk21 (2022)

315 voting, rata-rata 7.3 dari 10

Nonton Film Decision to Leave lk21

Dari puncak gunung di Korea Selatan, seorang pria jatuh ke kematiannya. Apakah dia melompat, atau dia didorong? Ketika detektif Hae-joon tiba di tempat kejadian, dia mulai mencurigai istri orang yang meninggal itu, Seo-rae. Tapi saat dia menggali lebih dalam penyelidikan, dia menemukan dirinya terjebak dalam jaringan penipuan dan keinginan.

Decision to Leave lk21

From a mountain peak in South Korea, a man plummets to his death. Did he jump, or was he pushed? When detective Hae-joon arrives on the scene, he begins to suspect the dead man’s wife Seo-rae. But as he digs deeper into the investigation, he finds himself trapped in a web of deception and desire.

nonton Decision to Leave lk21 (2022) sub indo
Bagaimana pendapat Anda? Dilihat dari ringkasan ceritanya, apakah Anda semakin yakin kalau Decision to Leave lk21 (2022) benar-benar merupakan film yang berkualitas dan layak ditonton?
Apakah menurut Anda, film ini juga bisa dijadikan salah satu pilihan untuk memuaskan selera Anda terhadap film-film bermutu?
Tidak perlu menunggu lama dan menghabiskan banyak waktu, Anda bisa menonton atau download film Decision to Leave lk21 (2022) di sini. Kami sudah menyediakannya untuk kepuasan Anda.

Streaming Decision to Leave lk21 (2022) sub indo
Anda juga bisa memberi kami like dan melakukan share ke media sosial sebagai bentuk dukungan terhadap kami, agar kami makin bersemangat menyajikan Koleksi Film Sub Indo.

Oleh:
Diposting pada:
Tagline:The Closer You Look, The Harder You Fall.
Tahun:
Durasi: 138 Min
Negara:
Rilis:
Bahasa:한국어/조선말, 普通话
Pendapatan:$ 16.914.773,00

Download Nonton Film Decision to Leave lk21 (2022)